BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 15 Februari 2012

Ayo Menginap di 6 Hotel Berkarakter Unik

Wikipedia.org

Stockholm - Pernahkah Anda merasakan tidur dalam ruang kendali pesawat? Kalau belum pernah, maukah Anda bermalam di ruang itu? Jika jawabannya "Ya", sebaiknya Anda segera mengemas koper dan berangkat ke Stockholm, Swedia. Di sana Anda akan menemukan hotel bernama Jet Jumbo Stockholm.

Sesuai dengan namanya, penginapan itu mengambil konsep ruang kendali pesawat untuk kamar pengunjung. Selain bentuknya unik, Anda juga bisa memilih jenis kamar yang diinginkan. Sebab si pengelola menyediakan pelbagai ukuran kamar dari standar hingga suite bulan madu.

Kalau mau penginapan yang lebih unik, Anda dapat pergi ke Austria. Di negeri itu, Anda bisa bermalam dalam beton gorong-gorong. Ya, biasanya beton gorong-gorong memang dipakai untuk saluran pembuangan air, tapi oleh Dasparkhotel, material itu disulap menjadi kamar hotel yang minimalis.

Tidak mau kalah unik, kawasan pegunungan Andes, selatan Cile, juga memiliki Magic Mountain Lodge. Hotel berbentuk kerucut dengan tumpukan batu itu menyediakan dua belas kamar. Berkonsep alam liar, dinding Magic Mountain Lodge ditumbuhi tanaman rambat dengan air mancur di puncak penginapan. Benar-benar penginapan yang rimbun.

Untuk Anda yang menyukai ketinggian dan privasi tinggi, ada baiknya mencoba Hotel Harbour Crane di Belanda. Sesuai dengan namanya, crane, penginapan itu berbentuk mesin konstruksi yang berguna untuk mengangkut dan memindahkan barang ke tempat tinggi.

Harbour Crane sendiri berasal dari sebuah crane dermaga tua di Belanda. Setelah direnovasi selama dua tahun, kini mesin itu kembali berdiri menghadap Harbour Harlingen dan Laut Wadden. Satu penginapan unik yang layak dicoba.

Dan bagi pencinta salju, Anda bisa datang ke Lapland, Finlandia. Di antara putihnya salju, Hotel Kakslauttanen menyediakan kamar berupa iglo, rumah berbentuk kubah. Kalau di Antartika, iglo dibangun dari balok es, Hotel Kakslauttanen mendirikan iglo dengan kubah dari kaca. Jadi Anda bisa berbaring dalam kehangatan sambil menatap langit penuh bintang.

Itulah deretan hotel unik yang ada di sejumlah negara. Tertarik untuk mencoba?

Sumber : TEMPO.CO,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar