BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Selasa, 26 Februari 2013

3 Gol Madrid Permalukan Barcelona di Camp Nou

Pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo di leg kedua semifinal Copa Del Rey melawan Barcelona. (REUTERS/Gustau Nacarino)

Laga leg 2 semifinal Copa Del Rey, Rabu 26 Februari 2013 atau Kamis dini hari WIB, akan menjadi laga yang tak terlupakan buat Real Madrid. Tim asuhan Jose Mourinho ini berhasil mempermalukan Barcelona 3-1 di Camp Nou.

Madrid berhasil mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 11 menit. Eksekusi penalti Cristiano Ronaldo berhasil membuat tim tamu unggul 1-0 sampai turun minum. CR7 pun berhasil masuk buku rekor sebagai pemain yang selalu mencetak gol di enam laga tandang El Clasico terakhir.

Kedua tim langsung tampil menyerang sejak awal babak kedua. Barcelona lebih tampil dominan dan menciptakan beberapa peluang emas. Di antaranya saat bola liar hasil tendangan Sergio Busquets dari luar kotak penalti gagal dimanfaatkan Cesc Fabregas di menit ke-51.

Lebih banyak ditekan, Madrid malah bisa kembali mencuri gol lewat skema serangan balik cepat. Bola yang dibuang lini pertahanan Madrid tepat jatuh ke jalur Angel Di Maria. Pemain Argentina itu pun berhasil menaklukkan Carles Puyol yang mengawalnya sebelum melepaskan tendangan.

Bola sempat digagalkan pertahanan Barca, tapi bola jatuh ke kaki Ronaldo. CR7 tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Barca. Menit ke-57, Madrid unggul dua gol tanpa balas.

Sudah unggul dua gol, Los Blancos masih belum puas. Barcelona pun tak berdaya sehingga harus kebobolan gol ketiga saat laga masih tersisa 20 menit.

Raphael Varane akhirnya menambah pesta gol Madrid pada menit ke-58. Pemuda Prancis itu menerima umpan matang hasil sepak pojok, dan tandukannya tanpa ampun membobol gawang Barca.

Barcelona terus menekan pertahanan Madrid untuk memperkecil kedudukan. Namun, solid dan disiplinnya lini pertahanan tim tamu benar-benar membuat Barca "mati kutu".

Baru satu menit jelang bubaran, Barca mendapat gol hiburan lewat Jordi Alba. Skor 3-1 pun bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil lolos ke laga final dan menunggu pemenang antara Sevilla dan Atletico Madrid, yang baru bermain Kamis dini hari WIB.

Susunan Pemain
Barcelona:
Juan Pinto, Jordi Alba, Carles Puyol, Gerard Pique, Dani Alves, Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Xavi, Andres Iniesta, Lionel Messi, Pedro

Real Madrid:
Diego Lopez, Fabio Coentrao, Pepe, Raphael Varane, Sergio Ramos, Sami Khedira, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain (one)


• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar