BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Minggu, 24 Februari 2013

Pilkada Jabar : Quick Count Indo Barometer Menangkan Aher-Deddy Mizwar Satu Putaran


Jakarta
- Hasil quick count yang diselenggarakan oleh Indo Barometer menunjukkan bahwa Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar meraih suara 32,38 persen. Artinya kemungkinan besar Aher-Deddy menang Pilgub Jabar 1 putaran.

"Dukungan terhadap Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar lebih dari 30 persen suara, dengan demikian Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar memenangkan pemilukada Jawa Barat versi quick count Indo Barometer dalam 1 putaran," kata Direktur Indo Barometer, M Qodari, dalam siaran pers, Minggu (24/2/2013).

Kemenangan Ahmad Heryawan, menurut Qodari, termasuk surprise di tengah kemelut kasus dugaan korupsi petinggi PKS. Kemenangan Ahmad Heryawan–Deddy Mizwar menunjukkan bahwa mesin politik PKS masih solid.

"PKS cepat melakukan konsolidasi kader. Posisi Deddy Mizwar sebagai calon wakil gubernur yang dipilih oleh Ahmad Heryawan untuk mendampinginya juga terbukti efektif. Deddy Mizwar sebagai artis papan atas nampaknya cukup besar memberikan kontribusi suara," ungkap Qodari.

"Iklan-iklan produk yang dibintangi Deddy Mizwar yang gencar ditayangkan di media televisi nampaknya memberi pengaruh tingkat keterpilihan Ahmad Herywan – Deddy Mizwar," tegasnya.

Berikut hasil quick count yang dilakukan Indo Barometer:

1. Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib: 2,03 persen.
2. Irianto MS Syafiuddin (Yance)-Tatang Farhanul Hakim: 12,32 persen.
3. Dede Yusuf-Lex Laksamana: 26,09 persen.
4. Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar: 32,38 persen.
5. Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki: 27,18 persen.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar