BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Senin, 09 Juli 2012

Kata-Kata Galau Terbaru Paling Lengkap

Kata-Kata Galau Terbaru

Hari ini hati kamu sedang galu bingung mau mmbuat kata kata galau untuk di bagikan ke facebook atau twitter nih silahkan ambil kata kata galau terbaru berikut ini.

Di saat kebahagiaan datang
Ku berharap itu karenamu
Namun harapan itu tiada
Bersama dirimu yang tinggalkanku

Hati ini galau karena tak bisa bersamamu
Kau tinggalkanku dengan kenangan kita
Sendiri terdiam dikeheningan malam
Dan semua itu kulalui tanpa dirimu di sini

Pagi ini tak secerah pagi kemarin
Malam ini pun tak seindah malam kemarin
Saat kau ada di sini
Bersamaku menjalani hari hari

Tanpa ku sadari tepat 1 tahun kita berpisah
Dan aku pun masih tak mampu lupakanmu
Kenangan kita yang sangat indah
Selalu membayangi hari-hariku

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Sumber : http://blog.palingseru.com/2012/03/kata-kata-galau-terbaru-paling-lengkap/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar