BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Selasa, 03 Juli 2012

Lebih Memuaskan Menggunakan Makapai Ekonomis


article-image

MASKAPAI penerbangan ekonomis memang tidak selalu memberikan penawaran-penawaran yang menarik. Tetapi bila diminta penilaiannya, para pelanggan ternyata menilai maspakai ekonomis memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dari pesaing yang mungkin lebih besar.

Itulah di antara temuan JD Power and Associates yang terbaru. Temuan itu dimuat dalam Associates North American Airlines Satisfaction Study. Laporan tahunan ini menemukan bahwa skor kepuasan rata-rata untuk maskapai di kategori 'murah' meningkat 3 poin, dari 751 ke 754 pada skala 1.000.

Penelitian, yang didasarkan pada 4.000 komunikasi online antara Juni 2011 dan Mei 2012 mengukur kepuasan pelanggan di tujuh bidang yakni biaya, tarif, pelayanan, bagasi, kru, kondisi pesawat, check-in dan reservasi.

"Ini menunjukkan hal yang sebenarnya dibutuhkan pelanggan sehingga ada kesempatan di industri ini untuk memberikan pelayanan lebih baik," kata Stuart Greif, wakil presiden dan general manager bisang pelayanan dan perjalanan global JD Power.

Jika dilaksanakan, akan dapat mengimbangi beberapa hal negatif yang saat ini identik dengan penerbangan. "Penumpang mungkin tidak merasa nyaman dengan kondisi pesawat, tapi itu semua kan tertutupi dengan pelayanan yang baik. Itulah cara Anda mendapatkan simpati pelanggan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar