BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 04 Juli 2012

Update Driver Komputer Dengan Menggunakan DriverPack Solution Lite

Software dan Hardware sepertinya sudah menjadi makanan setiap hari bagi kita. Komputermu selalu mempunyai software dan hardware yang tentu kamu butuhkan. Salah satu jembatan untuk menghubungkan hardware dan software adalah driver. Mungkin tidak terlalu penting untuk mengupdate driver dikomputer kita namun apa salahnya jika itu kita lakukan :).

Mungkin dengan selalu memperbarui versi terbaru dari driver kita, komputer akan tetap stabil, aman dan meningkatkan kinerja. Jika kamu sebagai gamer, mengupdate driver VGA Card adalah salah satu hal terpenting agar kinerja komputer saat bermain game tetap stabil.

Jika kamu ingin mengupdate drivermu secara cepat dan mudah gunakan saja software DriverPack Solution. DriverPack Solution adalah software yang bisa membantu kamu dalam mengupdate driver komputermu dengan hanya mengklik.

Download DriverPack Solution:

http://drp.su/

Setelah kamu menginstall software secara otomatis dia akan mengscan hardware dan akan menampilkan spesifikasi komputermu secara lengkap dari mulai BIOS, Processor, RAM, Hardisk, System bahkan Antivirus yang kita gunakan.

driverpack_solution

Kemudian hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengklik "Setting" dan mengaktifkan "Expert Mode" setelah itu barulah software ini akan bekerja dengan baik.

Tidak semua Tab bisa berfungsi, hanya tab "Driver", "Misc", "Search" dan juga "Backup" yang berfungsi dengan baik. Untuk dapat mengupdate driver yang kamu miliki, cukup klik tab "Search" kemudian klik driver yang akan kamu update. Terakhir kamu tinggal tunggu proses download dan penginstallan driver.

Dengan begini kamu tidak perlu repot-repot lagi mengupdate driver secara manual, hanya dengan menggunakan software DriverPack Solution kamu dapat mengupdate drivermu dengan sekali klik :).

3 komentar: