BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Selasa, 24 April 2012

Facebook Diakses 900 Juta Pengguna

foto

Wakil Presiden Facebook Chris Cox. REUTERS/Mike Segar

Facebook baru-baru ini diketahui memasukkan dokumen mengenai data perusahaan pada kuartal pertama 2012, sebagai syarat melakukan penawaran saham perdana. Dalam dokumen tersebut beberapa detail mengenai kondisi perusahaan bisa dibocorkan. Termasuk jumlah terkini pengguna Facebook.

Dikutip dari situs teknologi TechCrucnch, Selasa, 24 April 2012, pengguna Facebook hingga akhir Maret kemarin telah menembus angka 901 juta orang dan menjalin 125 miliar hubungan pertemanan. Dari angka tersebut 500 juta pengguna di antaranya juga mengakses situs tersebut via perangkat bergerak. Selain itu, pengguna jejaring sosial ini juga mengirimkan 3,2 miliar komentar dan like, bersama dengan 300 juta foto diunggah ke situs ini per harinya.

Awal Februari lalu Facebook mengeluarkan data yang menyebutkan bahwa hingga akhir 2011 jumlah pengguna Facebook berkisar pada angka 845 juta pengguna yang memiliki 100 miliar hubungan pertemanan. Sementara itu setiap harinya dikirim 2,7 miliar like dan komentar serta diunggah 250 juta foto ke situs ini.

Sementara itu hingga akhir kuartal pertama tahun ini Facebook telah membukukan pendapatan hingga US$ 1,058 miliar, naik 44,7 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya, tapi turun 6,5 persen dibanding kuarter empat tahun lalu. Iklan tetap menjadi sumber utama pendapatan Facebook, yang mencapai angka US$ 872 juta.

(tempo.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar