BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Senin, 16 April 2012

Ini Jawaban Foke Soal Foto Acungkan Jari Tengah


 Gubernur DKI Fauzi Bowo bersama seorang gadis yang sedang mengacungkan jari tengah, yang beredar di twitter ramai menjadi perbincangan di jejaring sosial itu.

Menanggapi fotonya—tengah mengacungkan jari tengah bersama seorang gadis—yang tersebar di jejaring sosial Twitter, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak dia sadari. Bahkan, orang nomor satu di Jakarta ini mengaku tidak mengetahui arti dari acungan jari tengah tersebut.

"Saya nggak ngerti acara begituan. Sampai sekarang juga nggak ngerti. Memang semua anak band seperti itu?" ujar Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, seusai inspeksi dadakan ke SMA Negeri 89, Jakarta, Senin (16/4/2012).

Dalam foto yang tersebar itu, Foke terlihat berfoto bersama seorang perempuan dan seorang laki-laki, dan ketiganya mengacungkan jari tengah.

Dijumpai di tempat yang sama, Kepala Bidang Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia mengakui bahwa Foke sempat mengacungkan jari tengah saat berfoto tersebut. Namun, yang dilakukannya hanya bercanda dan tidak ditujukan kepada orang-orang yang ada di situ.

"Itu waktu acara di Parkir Timur Senayan kemarin. Nggak mungkin Bapak acungkan jari tengah ke orang-orang," ungkap Cucu. "Waktu itu pada ketawa-ketawa. Terus ngobrol sama geng motor. Ada lomba band juga kemarin," kata Cucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar