BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Kamis, 26 April 2012

Garuda Raih Peringkat 1 Top 100 Annual Reports Worldwide


Robert Adhi Ksp/KOMPAS Ilustrasi

Setelah meraih penghargaan The Best International Airline dari institusi riset independen Roy Morgan Australia, Garuda Indonesia kembali meraih annual report award berskala internasional dari League of American Communications Professionals LLC (LACP) San Diego, Amerika Serikat.


Annual report Garuda Indonesia 2010 Ready for the Next Journey telah memenangkan 2010/11 Vision Awards Annual Report Competition dengan predikat premium untuk kategori Aerospace & Defense dari LACP.

Demikian diinformasikan oleh VP Corporate Communication Garuda Indonesia, Pujobroto, Kamis (26/4/2012) di Jakarta.

Garuda Indonesia berhasil memenangkan tiga kategori yakni, juara pertama Top 100 Worldwide (overall Platinum Award); j uara pertama kategori Aerospace & Defence (Platinum Award); dan Special Achievement Award : The Most Engaging Annual Report Worldwide.

Penghargaan itu diberikan berdasar penilaian oleh pakar ilmu komunikasi yang bekerjasama dengan LACP. Garuda pun meraih nilai tertinggi dalam berbagai kriteria seperti: first impression (29 dari 30); report cover (10 dari 10); letter to stakeholders (10 dari 10); report narrative (10 dari 10); report financials (10 dari 10); creativity (10 dari 10); message clarity (10 dari 10); information accessibility (10 dari 10) dengan total perolehan nilai 99 dari 100.

2010/2011 Vision Award merupakan bagian dari 2010 Vision Awards Annual report Competition dimana lebih dari 5000 laporan tahunan telah diajukan oleh lebih 800 institusi/perusahaan dari 24 negara, termasuk 500 perusahaan besar dunia yang diranking oleh Majalah Fortune (Fortune 500 Global).

Tim Dewan Juri menilai Garuda Indonesia diatas perusahaan-perusahaan besar dunia yang lain, yang ikut berpartisipasi, baik dalam kategori Aerospace & Defence maupun seluruh kategori.

Kami menilai Annual report Garuda sangat luar biasa mengingat annual report tersebut didukung dengan paparan informasi penting perusahaan tahun 2010 secara jelas dan transparan, kata Managing Director LACP Christine Kennedy.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi Garuda Indonesia. Penghargaan tersebut menunjukan hasil yang positif dari program transformasi yang tengah dilakukan perusahaan.

"Selain itu, penghargaan tersebut juga merupakan bentuk pengakuan atas komitmen pelaksan aan Good Corporate Governence (GCG) Garuda Indonesia yang dilaksanakan secara konsisten," ujar Emirsyah Satar.

Beberapa perusahaan top lain yang masuk dalam Top 100 Annual Reports Worldwide antara lain adalah Thyssen Krupp AG Jerman, Deloitte Touche Tohmatsu Ltd Amerika Serikat, Hyunday Motor Corp Korea.

Sebelumnya, selama tiga tahun berturut turut, sejak tahun 2008, Annual report Garuda Indonesia juga telah berhasil meraih juara satu Annual Report Award (ARA) untuk kategori BUMN/BU MD Non Keuangan Non Listed yang diselenggarakan Bapepam LK, Bursa Efek Indonesia (BEI), Bank Indonesia, Kementerian BUMN, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Ikatan Akuntan Indonesia dan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI.

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar