BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Jumat, 06 April 2012

Wanita Bertubuh Besar Pun Bisa Tampil Modis

detail berita
Tampil modis (Foto: Corbis)

TUBUH besar tak berarti kehilangan kesempatan untuk tampil modis. Dengan pemilihan busana tepat, tampilan Anda pun tetap memesona.
 
Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah idaman semua wanita. Dengan bentuk tubuh ideal, memakai berbagai busana dengan bahan, motif, dan model apapun akan terlihat bagus.
 
Sayangnya, tubuh tersebut tak menjadi milik banyak wanita. Ada sebagian wanita bertubuh ekstra yang tidak percaya diri karena kesulitan mencari busana.
 
Tak heran, wanita bertubuh gemuk cenderung memilih untuk "bersembunyi" dengan ukuran baju yang lebih besar dan warna-wanrna gelap. Padahal, Anda sebenarnya dapat tampil colorful dengan berbagai model busana. Ikuti tip berikut ini, seperti dilansir dari Oprah.
 
Cari ukuran yang pas
 
Gunakan baju dengan ukuran yang pas, namun bukan berarti ketat. Sebesar apapun tubuh Anda, lebih baik menggunakan baju yang fit. Baju ukuran besar justru membuat Anda terlihat tidak menarik.
 
Motif vertikal
 
Hindari pakaian dengan motif horizontal atau V- neck, karena membuat ilusi optic yang membuat Anda terlihat lebih besar. Bersahabatlah dengan motif vertikal yang memberi kesan ramping bagi pemakainya.
 
Kenali bentuk tubuh
 
Jika tubuh Anda berbentuk pir (membesar ke bagian bawah), samarkan bagian bawah tubuh. Hal ini dapat dilakukan dengan memberi detail lebih pada tubuh bagian atas. Sedangkan jika tubuh Anda lebih besar di bagian atas, pakailah atasan yang simpel.
 
Jauhi rok/celana pendek
 
Bagi Anda yang bertubuh besar, rok dan celana pendek sebaiknya Anda jauhi karena menunjukkan ukuran kaki besar. Rok dan celana setengah lutut adalah pilihan terbaik karena memberi kesan ramping.
 
Pertegas pinggang
 
Gunakan belt untuk mempertegas bentuk pinggang. Tunjukkan bagian yang terbaik dari tubuh Anda dengan warna dan motif yang pas. Buatlah mata orang menatapnya.
 
Hindari bahan tipis
 
Hindari busana dengan bahan yang tipis dan stretch seperti garbadin. Bahan kain seperti ini akan memperjelas setiap bagian tubuh Anda.

(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar