BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Sabtu, 21 April 2012

Liga Spanyol : CR7 Bawa Madrid (Jauh) Tinggalkan Barca

Review: CR7 Bawa Madrid (Jauh) Tinggalkan Barca
Cristiano Ronaldo saat berduel dengan Carles Puyol (c) AFP

Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid meninggalkan Barcelona dengan selisih 7 poin berkat kemenangan di Camp Nou, Minggu (22/4) dini hari tadi.

Laga El Clasico di akhir musim ini dipastikan berjalan ketat dengan kedua tim butuh poin demi tujuan mereka masing-masing. Barcelona yang memulai laga sepertini biasa memberikan tekanan dengan penguasaan bola tiki-taka yang menjadi ciri khas mereka.

Sementara Real Madrid memilih untuk bermain efektif dengan mengandalkan kecepatan pemain mereka untuk melakukan serangan balik. Di menit ke-5, Los Blancos mendapat peluang pertama ketika Mesut Ozil berhasil menyudul bola umpan dari Cristiano Ronaldo. Namun kali ini Victor Valdes masih sigap mengamankan gawangnya.

Barca kemudian memberikan respon 2 menit berselang melalui aksi solo run Dani Alves usai berhasil memotong bola umpan Pepe kepada Fabio Coentrao. Tetapi belum sempat Alves melepas tendangan, datang Iker Casillas mengamankan bola.

Petaka datang menghampiri kubu tuan rumah di menit ke-17, ketika Sami Khedira berhasil membawa Madrid memimpin. Berawal dari tendangan sudut Angel Di Maria yang kemudian berhasil disundul Pepe namun masih bisa diantisipasi oleh Valdes, bola liar kemudian mengarah ke Puyol, namun Khedira berhasil mencuri bola dan menyepak bola masuk ke gawang Valdes.

Dalam keadaan tertinggal, Barcelona meningkatkan tempo permainan, dan upaya mereka sempat mendatangkan peluang melalui Xavi dan Thiago di menit ke-27 dan 37. Jika tembakan Xavi berhasil digagalkan Casillas, lain halnya dengan eksekusi Thiago yang luput menemui sasaran. Hingga jeda turun minum, Barca masih tertinggal 1-0 dari tamunya.

Di babak kedua, Barca seolah tak ingin buang waktu dengan langsung melepaskan serangan sejak menit pertama. Hanya saja Madrid sudah mengantisipasi dengan baik dengan menumpuk pemain di area mereka sendiri.

Demi memecahkan kebuntuan, Josep Guardiola kemudian memilih untuk memasukkan Alexis Sanchez menggantikan Xavi. Dan ternyata Guardiola melakukan keputusan yang benar, Alexis Sanchez berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-70.

Berawal dari serangan di bawah komando Lionel Messi yang kemudian melepas umpan kepada Iniesta. Usaha Iniesta membentur barisan pertahanan Madrid kemudian bola mengarah kepada Tello yang tendangannya ditepis Casillas hingga akhirnya bola datang di depan Sanchez. Tembakan pertama Sanchez masih bisa digagalkan Casillas, namun bola rebound dari Sanchez berhasil menjebol gawang Madrid.

Sementara Barca masih terlena dengan euforia gol Sanchez, Madrid kembali merespon dengan mencetak gol kedua di pertandingan ini lewat kaki Cristiano Ronaldo. Umpan cerdik melengkung dari Mesut Ozil berhasil dikontrol dengan baik oleh Ronaldo untuk kemudian menusuk ke dalam kotak penalti Barca dan melepas tendangan yang tak mampu diantisipasi Valdes.

Tak ingin malu di hadapannya sendiri, Guardiola memasukkan Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas menggantikan Adriano dan Tello. Barcelona kembali meningkatkan tempo permainan sementara Madrid justru melakukan hal yang sebaliknya.

Permainan Barca tak kunjung membaik hingga memasuki menit akhir pertandingan. Sedangkan Madrid malah semakin berbahaya dengan serangan balik mereka. Kedua tim memiliki beberapa peluang di menit memasuki berakhirnya babak kedua, namun tak ada satupun yang menghasilkan gol. Skor 1-2 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Catatan rekor tak terkalahkan di 54 pertandingan yang digelar di Camp Nou milik Barca, serta 11 kemenangan beruntun di kandang berakhir dengan pahit di tangan Real Madrid. Kekalahan ini juga membuat La Blaugrana tertinggal 7 poin dari El Real dengan kompetisi menyisakan 4 pertandingan. Real semakin dekat dengan trofi La Liga mereka setelah pada 3 tahun terakhir dikuasai oleh Barca.

Susunan pemain kedua tim:
Barcelona:
Valdes; Puyol, Mascherano, Adriano (Pedro 74'), Alves; Busquets, Thiago, Xavi (Sanchez 69'); Iniesta, Messi, Tello (Fabregas 81').

Real Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Coentrao, Arbeloa; Khedira, Alonso; Ronaldo, Ozil (Callejon 89'), Di Maria (Granero 74'); Benzema (Higuain 90').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar