BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Senin, 09 Januari 2012

10 Alasan Pria Inginkan Seks Selama Istri Hamil

detail berita
Seks saat hamil (Foto: Gettyimages)

KEHAMILAN istri ternyata mendatangkan gairah tersendiri bagi pria. Tak jarang, kehamilan yang dijalani sang istri malah menjadikan para pria ingin selalu bercinta. Apa alasannya?

Biarpun fisik istri mengalami perubahan, ternyata tak berpengaruh bagi suami soal ranjang. Justru, kehamilan membuat para pria lebih terangsang beradegan ranjang. Inilah beberapa alasannya, seperti diulas Babble.

Pria merasa seperti lelaki sesungguhnya


Dengan kehamilan yang sedang dialami pasangannya, pria merasa seperti mendapatkan skor tertinggi serta merasakan jadi lelaki sejati. Apalagi keberadaan janin yang dikandung istrinya tersebut menjadi sebuah kebanggaannya.

Dia terpana dengan lekuk baru tubuh Anda


Bentuk tubuh baru Anda ternyata menjadi sorotan terpanas matanya. Bahkan, perubahan fisik itu membuat dirinya kian terpana dengan Anda.

Ada banyak hal baru untuk dicoba

Tentu bercinta dengannya tak seperti pengalaman baru yang dijalaninya di kamar tidur. Anda pun tak perlu merasa gugup ketika berhadapan dengan suami. Justru dengan kehamilan menjadi sebuah alasan untuk mencoba berbagai hal baru yang belum pernah dilakukan.

Dia ingin membelai Anda lebih lama


Tak dapat disangkal ketika melihat istri yang sedang hamil, dia tidak hanya ingin beradegan intim dengan Anda semata. Di luar itu, dia pun ingin berlama-lama dengan Anda sambil menggosok punggung dan memijat kaki Anda.

Tidak adanya kontrol kelahiran

Tidak adanya pengendalian waktu kelahiran membuat pria semakin semangat ingin bermesraan dengan sang istri lebih lama. 

JANGAN berpikir ketika Anda hamil, gairah pasangan akan surut. Justru, kehamilan yang sedang Anda jalani membuat nafsu bercinta kian membuncah.
 
Bagi wanita, kehamilan mungkin menimbulkan ketidakpercayaan diri. Apalagi, perubahan fisik yang dialaminya membuat rasa percaya diri kerap memudar. Sebaliknya, hal tersebut justru tak dirasakan pria. Bentuk perut yang kian membuncit seiring perjalanan waktu malah membuat para gairah pria menggelora. Beberapa alasan berikut melatarbelakanginya, seperti dilansir Babble.


Anda tampak hangat dan semakin bersinar
 
Apakah Anda merasa seperti bercahaya atau tidak, kenyataannya dia selalu memikirkan Anda. Dia selalu ingin berada dalam pancaran kehangatan tersebut.


Hormon Anda sedang tak stabil
 
Grafik hormon Anda yang sedang dalam proses karena keberadaan janin dalam kandungan membuat dirinya tertantang untuk menaklukkannya. Alhasil, dia pun selalu ingin bercinta dengan Anda setiap waktu.


Kulit Anda terlihat lebih indah
 
Mungkin Anda memang tak merasa seperti boneka yang kulitnya halus dan lembut. Namun bagi pria, ketika Anda hamil perubahan kulit tersebut sangat dirasakannya. Dalam pandangannya, kulit Anda sama halnya dengan kulit bayi yang sangat halus.


Pria merasa Anda seperti bagian dari timnya
 
Kebahagiaan akan hadirnya orang baru di tengah keluarga menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Karenanya, dia ingin selalu bersama-sama dengan Anda dan calon janin Anda berdua.


Dia merasa tak berdaya
 
Rasa percaya diri yang Anda tunjukkan di hadapannya membuat dirinya tak berdaya. Namun di balik itu, ketidakberdayaan itu ingin diwujudkannya dengan berlama-lama di ranjang bersama Anda.
 
Sumber : okezone.com

 
SUPPORT BY




Tidak ada komentar:

Posting Komentar