BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Minggu, 29 Januari 2012

Singapore Airlines Pamerkan Kursi A380

Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) mulai Jumat (27/1/2012), memamerkan kursi-kursi pesawatnya di Plaza Indonesia dalam pameran yang bertajuk "SIA Premium Product Showcase". Pameran yang terbuka untuk umum tersebut akan berlangsung hingga Minggu (29/1/2012).

Ada empat kursi yang dipamerkan, yaitu kursi kelas suite yang hanya ada di pesawat superjumbo Airbus A380, kursi kelas utama, kursi kelas bisnis, dan kursi kelas ekonomi. Selain di pesawat A380, kursi-kursi tersebut juga biasa dipakai di pesawat A340-500, A330-300, dan Boeing B777.

Menurut Vice President Marketing Regional SIA Mak Swee Wah, pameran ini untuk menunjukkan komitmen SIA bahwa mereka terus memberikan pelayanan berkualitas dunia serta pengalaman terbang yang mewah dan nyaman. "Kami ingin memberikan kesempatan bagi semua pelanggan untuk merasakan sendiri kenyamanan setiap kursi premium pesawat kami," ujar Mak Swee Wah.

Di pameran ini, pengunjung boleh mencoba menikmati kursi-kursi tersebut secara bergantian. Yang paling menarik pengunjung adalah kursi suite A380 yang berbentuk seperti kamar. Di kamar tersebut terdapat skybed terbesar yang ada di pesawat. Semua kursi juga mempunyai audio video on demand (AVOD) yang menampilkan banyak program.

(Kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar