BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Kamis, 26 Januari 2012

Ibu Pembela Hak Pejalan Kaki Panen Dukungan

Terkenal di Youtube, sosok perempuan berjilbab pemberani itu hingga kini belum diketahui.

Aksi perempuan pembela hak pejalan kaki (youtube.com)

Ini adalah video lama, diunggah tiga tahun lalu, tepatnya 3 September 2009. Lokasinya di bawah jembatan Semanggi.

Rekaman video amatir berjudul "Pembela Hak Pejalan Kaki" menunjukkan sesosok perempuan berjilbab pemberani yang berjalan di atas trotoar yang "dijajah" pengendara sepeda motor.

Namun perempuan itu tak jeri, berjalan perlahan di atas trotoar, melawan arus motor, ia menghadang para pengendara motor yang lewat area pejalan kaki itu dan memberi nasehat.

Setelah diberi nasehat, satu per satu pengendara motor yang melaju di atas trotoar pun turun. Mungkin merasa malu.

Siapa identitas perempuan pemberani itu sampai kini belum diketahui. Lihat videonya di sini.

Meski stok lama, video ini kini kembali hangat dibicarakan, menyusul tragedi kecelakaan maut yang terjadi di sekitar Tugu Tani, Minggu 22 Januari 2012.

Di hari nahas itu, mobil yang dikendarai Afriyani Susanti nyelonong dan menabrak 13 pejalan kaki yang sedang berada di atas trotoar, sembilan di antaranya tewas dalam kondisi mengenaskan.

Peristiwa tersebut kembali mengingatkan warga soal hak-hak pejalan kaki yang terampas di Jakarta: sepeda motor melaju di atas trotoar, pedagang kaki lima dan parkir liar, juga lubang menganga di jalur pedestrian.

Tak pelak, aksi berani perempuan itu menuai banyak dukungan, hingga hari ini. Sudah 513 orang yang berkomentar di situs YouTube, mayoritas membela aksi berani sang ibu.

"Kenapa...kenapa..kenapa bukan aparat yang menertibkan. Tapi harus pahlawan wanita ini ??? Terima kasih Ibu yg telah berjasa," demikian komentar warga, tambaheco di situs YouTube, Jumat 27 Januari 2012.

Aparat kembali disinggung. "Ini menunjukkan aparat tak bisa bekerja, dan harus digantikan seorang ibu-ibu, MALU EUY," tulis Yoselino.

"Hebat nih orang, semoga banyak orang seperti ibu ini di Indonesia. Dia berani karena benar. Salut buat ibu ini," kata togay1234.

Video yang diposting oleh Shantonio Siagian, pemilik akun 'wierki14'itu saat ini sudah dilihat 40.578 kali, disukai 1, 435 orang dan tidak disukai 4 orang.


Sumber : VIVANEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar