BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 25 Januari 2012

Inilah Masjid Indonesia di Korea pertama, sumbangan dari Masyarakat Muslim Indonesia di Korea Selatan.

Alhamdulillah berkat penggalangan dana yang dikoordinatori oleh Komunitas Muslim Indonesia (KMI) maka pada tanggal 2 Februari 2011 Masjid Sayyidina Bilal Changwon diresmikan.

Sebelumnya masjid ini merupakan gedung perkantoran yang terdiri dari 2 tingkat+1 basement. Gedung tersebut dialihfungsikan menjadi masjid setelah terkumpul dana ~5.6 Milyar Rupiah dari seluruh warga muslim Indonesia di Korea Selatan (AllahuAkbar!). Jumlah muslim Indonesia di Korea Selatan diestimasikan mencapai 25.000 orang.

Inilah Foto tampilan luar Masjid 'Sayyidina Bilal Changwon' hasil sumbangan Masyarakat Muslim Indonesia di Korea Selatan.

Berikut ini foto-foto saat peresmian yang dihadiri oleh Kedubes RI untuk Korea Selatan, Konsulat Jenderal RI untuk Busan-KorSel dan ratusan Masyarakat Muslim Indonesia yang tinggal untuk Bekerja atau menempuh pendidikan di Korea Selatan.

Berkumpul ratusan orang di dalam aula Masjid Sayyidina Bilal Changwon

Dubes RI untuk Korea, Bpk. Nicholas Tandidamen (kiri), Konsulat Jendral RI di Busan-Korsel, Bpk Ari Setiawan (kanan)

Dubes RI untuk Korea, Bpk. Nicholas Tandidamen, memberikan kata sambutan. Didampingi oleh Ketua KMC Changwon, Bpk. Endang Asrori.

 

Dio,salah satu anggota Youngnam Leadership Center (YLC), sedang memberikan materi pelatihan

 

Doa bersama menjelang akhir acara

 

Berikut ini adalah foto-foto Penggagas dan Pengurus 'Masjid Sayyidina Bilal Changwon' yang diabadikan setelah acara Peresmian.

Pengurus Mesjid Changwon dan pengurus KMI

Para trainer dari Youngnam Leadership Center (YLC) turut berpartisipasi dalam acara peresmian Mesjid Sayyidina Bilal Changwon. Masing-masing adalah dari kiri ke kanan: Dio, Boy, Fabian

"Perumpaan nafkah yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratur biji, Allah melipat gandakan ganjaran bagi siapa yang dia kehendaki, dan Allah maha luas karunia-Nya lahi maha mengetahui." (QS Al Baqarah : 261)

 Meski cita-cita pendirian Masjid ini sudah tercapai dan telah diresmikan, namun usaha saudara-saudara muslim kita di  Korea-Selatan masih terus harus dilakukan agar 25.000 dari jumlah masyarakat Muslim Indonesia di Korea dapat tertampung dalam kegiatan Ibadah dan pendalam islam nya dan dapat menyatukan Ukhuwah Islamiah nya, juga diharapkan dapat juga menampung Muslim-muslim dari Negara lain nya dan tentunya juga dari Negara Ginseng sendiri yang ingin melakukan Ibadah dimasjid ini. Insya Allah. Amin.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar