BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Kamis, 26 Januari 2012

Lion dan Batavia Ajukan Penerbangan Carter ke China


Menjelang tahun baru Imlek 2563 yang jatuh pada Senin 23 Januari 2012 hari ini, sejumlah maskapai penerbangan telah mengajukan penerbangan tambahan dengan tujuan dari dan ke China.

"Ada beberapa permohonan ekstra flight tujuan China. Data yang saya dapatkan, Lion Air dan Batavia Air mengajukan penerbangan carter dari dan ke China," ungkap Humas Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sherly Yunita saat berbincang dengan VIVAnews.com, Minggu, 22 Januari 2012.

Sherly mengaku tak mengetahui persis jumlah penerbangan tambahan tujuan China yang diajukan maskapai penerbangan. Namun dia memperkirakan kurang lebih 25 sampai 30 penerbangan carter telah diajukan.

Menurutnya, penerbangan tambahan yang berkaitan dengan tahun baru Imlek itu kemungkinan akan berlangsung sekitar 3 pekan dimulai 16 Januari 2012 sampai awal Februari 2012.

Pantauan VIVAnews di Bandara Ngurah Rai menunjukan, mayoritas wisatawan yang tiba di bandara didominasi oleh turis China dan Taiwan.

Tak hanya maskapai penerbangan yang kebanjiran penumpang, agen perjalanan wisata pun kebanjiran order dari pelancong China dan Taiwan. Tommy, salah satu pegawai agen perjalanan di Denpasar mengatakan pesanan wisatawan menjelang hari raya Imlek kali ini mengalami lonjakan hampir seratus persen dari biasanya.

"Jika normal, biasanya kami melayani tamu sekitar 100 hingga 500 orang. Tapi menjelang Imlek, kami melayani sekitar seribu orang tiap harinya," kata Tommy.

Dia memprediksi puncak kedatangan wisatawan asal China dan Taiwan akan berlangsung pada hari ini. Diperkirakan jumlah wisatawan asal kedua negara bisa mencapai 10 ribu orang.

"Mereka sudah memesan travel sejak 15 januari lalu," papar Tommy. "Mereka biasanya datang bersama keluarga untuk merayakan Imlek di Bali."

(Fajar Online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar