BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Minggu, 22 Januari 2012

Dramatis, Manchester City Atasi Tottenham Hotspur 3-2

FOTO:AFP/Paul Ellis
Manchester - Manchester City meraih kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris. The Citizens butuh gol Mario Balotelli pada menit-menit akhir masa injury time untuk menaklukkan Spurs 3-2.

Pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (22/1/2012) malam WIB, berlangsung seru. Kedua tim menampilkan permainan terbuka dan terlibat jual-beli serangan sepanjang 90 menit pertandingan.

Setelah babak pertama berakhir dengan skor kacamata, City akhirnya membuka skor lewat kaki Samir Nasri. Beberapa saat kemudian, giliran Joleon Lescott yang menjebol gawang Spurs.

Tapi, Spurs tak butuh waktu lama untuk bangkit. Usai memperkecil ketertinggalan lewat Jermain Defoe, mereka akhirnya membuat skor sama kuat berkat gol spektakuler Gareth Bale.

Saat pertandingan seperti akan berakhir imbang, nasib sial menimpa Spurs karena mereka terkena hukuman penalti. Balotelli jadi algojo dan memastikan tiga poin untuk City.

Hasil ini mengokohkan posisi City di peringkat teratas klasemen sementara dengan 54 poin dari 22 partai. Mereka unggul enam poin atas Manchester United, yang beberapa saat lagi akan bermain di kandang Arsenal. Spurs di peringkat ketiga dengan 46 poin.

Jalannya pertandingan

City memperoleh peluang pertamanya pada menit ke-12. Sergio Aguero yang meliuk-liuk di depan kotak penalti Spurs mengakhiri aksinya dengan sepakan keras. Tapi, Ledley King masih bisa memblok bola.

Berselang enam menit, City kembali mengancam. Diawali aksi David Silva, bola selanjutnya dikirim ke muka gawang oleh playmaker asal Spanyol itu. Namun, terjadi kesalahpahaman antara Aguero dan Edin Dzeko. Akibatnya, peluang bagus ini cuma berakhir dengan tendangan gawang.

Aguero punya peluang bersih pada menit ke-30. Usai menerima umpan Micah Richards, dia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Brad Friedel masih sigap mengamankan gawang Spurs dan menghalau bola dengan kakinya.

Hingga turun minum, belum ada gol tercipta. Skor masih 0-0.

Pada awal babak kedua, Spurs coba menekan lewat percobaan Rafael van der Vaart. Tapi, tembakannya masih jauh dari sasaran.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-55. City membuka skor lewat kaki Nasri.

Diawali pergerakan Silva dari tengah lapangan, bola kemudian dia kirim ke muka kotak penalti Spurs. Nasri yang berlari dari sisi kiri berhasil mengejarnya. Tanpa mengontrol bola, pemain Prancis ini menaklukkan Friedel lewat tembakan kerasnya.

Berselang empat menit, City menambah keunggulannya. Dari sepak pojok Nasri, Lescott sambil menjatuhkan diri mendorong bola ke gawang Spurs.

Tapi, Spurs langsung menyengat semenit kemudian. Diawali umpan jauh Younes Kaboul, Stefan Savic melakukan kesalahan dalam menghalau bola. Bola kemudian jatuh ke kaki Defoe yang tanpa kesulitan menaklukkan Joe Hart.

Pada menit ke-65, tim tamu menyamakan kedudukan. Umpan pendek Aaron Lennon disambut tendangan melengkung Bale dari luar kotak penalti. Hart yang terbang pun tetap tak bisa menjangkau bola.

Percobaan Luka Modric pada menit ke-70 tak membuahkan hasil. Sepakannya dari luar kotak penalti masih melambung jauh.

Beberapa saat kemudian, giliran Lennon yang gagal memaksimalkan peluang. Mendapatkan ruang tembak di kotak penalti City, penyelesaiannya masih terlalu lemah.

Pada masa injury time, Defoe menyia-nyiakan sebuah peluang emas. Umpan Bale dari sisi kiri gagal dituntaskannya karena sontekannya melebar..

Sekitar 15 detik sebelum masa injury time berakhir, City mendapatkan hadiah penalti setelah Balotelli dilanggar King di area terlarang. Balotelli sendiri yang jadi eksekutor dan berhasil menuntaskan tugasnya tanpa cacat.

Laga berakhir 3-2 untuk City.

Susunan pemain:
Manchester City: Hart, Richards, Savic, Lescott, Clichy, Milner, Barry, Aguero, Silva, Nasri, Dzeko (Balotelli 67')

Tottenham: Friedel, King, Kaboul, Assou-Ekotto, Walker, Parker, Modric, Bale, Lennon (Pienaar 88'), Van der Vaart (Livermore 68'), Defoe


Sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar