BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Senin, 30 Januari 2012

Siapa Pengganti Anas Urbaningrum? Terserah SBY

Siapa Pengganti Anas Urbaningrum? Terserah SBY
/Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

JAKARTA - SIAPA sosok yang dielus-elus menggantikan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat? Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman mengaku belum ada orang-orang yang dipersiapkan mengganti posisi Anas.

Pernyataan tersebut diungkapkan menyusul keterangan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ajeng Ratna Suminar mengenai tiga hingga empat nama dipersiapkan mengganti Anas. "Penyebutan nama itu tidak ada, saya jamin itu," ujar Hayono di gedung DPR, Jakarta, Senin (30/1).

Hayono yang dikenal sebagai pendukung Andi Mallarangeng saat Kongres Partai Demokrat di Bandung , mengakui Dewan Pembina melakukan rapat di Kemayoran, Jakarta, pada Senin (23/1) lalu. Menurut Hayono, rapat tersebut tidak mengerucut kepada persoalan nasib Anas Urbaningrum.

Sedang anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Achmad Mubarok tidak membantah adanya pembicaraan mengenai siapa saja yang akan menggantikan Anas Urbaningrum.
Namun pembicaraan itu sifatnya tidak resmi.
"Memang ada pembicaraan itu. Tapi, itu pembicaraan di luar rapat, sebelum rapat dimulai. Siapa saja yang diusulkan, kan sudah disebut Ruhut Sitompul," kata Mubarok.

Rapat resminya, membicarakan masa depan partai dan bukan rapat resmi mencari pengganti Anas, itu tidak benar sama sekali. Saya membantah itu," tandas pria yang dikenal sebagai pendukung Anas saat Kongres Partai Demokrat.

Ia membenarkan kehadiran Ajeng Ratna Suminar dalam rapat itu. Namun Ajeng sama sekali tidak bersuara, baik saat rapat di Kemayoran maupun pertemuan di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Cikeas .

"Kalau obrolan di luar rapat, saya tidak ikut, hanya dari jauh saja. Saat pertemuan di Cikeas juga lebih banyak Pak SBY yang berbicara," ujarnya.

Menurutnya, yang bisa mengganti Anas hanya SBY. "Pak SBY taat asas dan menghormati proses hukum," kata Mubarok.
Sebelumnya, politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul memastikan, SBY sudah mengantongi beberapa nama calon pengganti Anas Urbaningrum, satu di antaranya Menkopolhukam Djoko Suyanto.

SUMBER; tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar