BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Senin, 09 Januari 2012

Messi Pemain Terbaik Dunia 2011


Ini menjadi penghargaan ketiga berturut-turut yang diraih Messi.

Lionel Messi Pemain Terbaik 2011 (REUTERS/Christian Hartmann)

Striker Barcelona, Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d'Or 2011. Penghargaan ini menjadi penghargaan ketiga bagi Messi secara berturut-turut.

Pemain berusia 24 tahun ini meraih gelar sebagai yang terbaik setelah menyisihkan dua kandidat kuat lainnya, Xavi Hernandez dan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Terpilihnya Messi mengacu pada prestasinya yang sukses membawa Barcelona mengangkat trofi Liga Champions, La Liga, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu. Sepanjang musim 2010/11, Messi sukses menjaringkan 53 gol dan 24 assist dari 55 pertandingan di semua kompetisi yang ia jalani bersama Barcelona.
 
"Ini menjadi kebahagiaan besar meraih penghargaan untuk ketiga kalinya, ini menjadi suatu kehormatan besar. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan satu tim, pemain dan pelatih yang telah memilih saya," ujar Messi dalam sambutannya seperti dikutip dari FIFA, Selasa, 10 Januari 2012.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan di Barcelona dan Argentina. Tanpa mereka, ini akan menjadi mustahil. Dan terutama, saya ingin berbagi dengan Xavi bahwa dia layak menerima ini sebanyak yang telah saya terima," tambahnya.

Messi menjadi pemain kedua yang pernah memenangkan penghargaan tiga kali berturut-turut dalam sejarah 55 tahun Ballon d'Or dan sejarah 20 tahun Pemain Terbaik Dunia FIFA of the Year. Sebelumnya, Michel Platini berhasil meraihnya pada tahun 1983, 1984 dan 1985. (mh)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar