BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 18 Januari 2012

Wanita Makin Tua Makin Bergairah ?



Ketika wanita makiin horny saat usia melewati 40 tahun, Anda sebagai pasanan tak boleh tinggal diam.
Seperti sebotol anggur, seks hanya semakin lebih baik seiring waktu berlalu. Setidaknya itu yang terungkap dari penelitian terakhir.

Kepuasan seksual wanita di ranjang meningkat seiring dengan usia. Hasil penelitian yang dipublikasikan di The Journal of Sexual Medicine itu diperoleh dari daftar pertanyaan terhadap para wanita berusia 40 tahun ke atas yang ditanya soal aktivitas seksual saat ini, keinginan seksual, dan kepuasan di ranjang.


Setelah menganalisis dari jawaban sekitar 806 wanita, hasilnya adalah tak hanya wanita lebih tua yang lebih puas dengan kehidupan seksual mereka, hampir 70 persen dari mereka mencapai orgasme!

Ketika wanita menjadi tua dan lebih nyaman dengan tubuhnya, mereka bisa mengekspresikan apa yang mereka cari dari seksualitas. Begitu analisis Jen Landa, M.D., kepala pegawai medis BodyLogicMD dan pengarang buku The Sex Drive Solution for Women.

Namun, para lelaki jangan khawatir. Anda masih bisa memiliki kinerja seperti saat usia 20-an tahun kok. Cermati tips berikut ini yang akan membantu kehidupan seks Anda tetap membara.

* Masturbasi Lagi

Seiring usia, secara alamiah otot mulai melemah, maka Anda lebih baik percaya akan hal itu. Tapi jangan takut, Anda bisa memperkuat otot dasar pelvic (otot-otot yang berada di sekitar penis yang membantu dalam ejakulasi karena kontraksi) dengan melakukan masturbasi. Target: 3 – 5 kali semunggu. Eh, Anda bisa minta bantuan pasangan lo.

* Makanan untuk Seks Lebih Baik

Campurkan lebih banyak ikan dalam pola makan Anda (Asosiasi Jantung Amerika menyarankan minimum 2 porsi ikan berlemak per minggu. Asam lemak omega-3 DHA dan EPA tak hanya bagus bagi jantung dan penis, tapi dari hasil penelitian ternyata bisa menaikkan tingkat dopamin di otak yang memicu rangsangan.

* Hilangkan Lemak Anda

Memiliki lemak di perut berpengaruh terhadap kedewasaan Anda dalam dua hal: ia akan mengurangi jumlah testosteron yang seharusnya tersedia untuk Anda, dan tumpukan kolesterol itu menutup sirkulasi darah ke penis. Jadi, pergi ke tempat kebugaran tak hanya membentuk tubuh Anda lebih bagus tapi juga kinerja Anda lebih baik. "Bangkitnya ereksi murni persoalan aliran darah yang bagus," kata Landa.

Maka, jika plak dan pengerasan arteri mulai terjadi (membatasi jumlah darah yang mengalir ke penis), Anda lebih baik percaya bahwa itu butuh jalan tol untuk mengatasinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar