BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Kamis, 05 Januari 2012

10 Tips Ber-Hot Spot

Saat ini hot spot WiFi semakin banyak tersedia di berbagai tempat umum, tetapi setiap kali anda melakukan sambungan pada suatu hot spot sebenarnya anda membahayakan PC atau laptop anda sendiri. Hot spot adalah jaringan terbuka yang tidak menggunakan enkripsi sehingga ketika anda terhubung dengan pengguna hot spot lain, maka mereka dapat menyusup dan menimbulkan kerusakan pada komputer anda.

Tetapi jangan sampai hal ini menyebabkan anda takut terhadap berbagai hot spot karena ada beberapa cara untuk mengamankan komputer anda ketika anda terhubung pada hot spot, yaitu:

1. Matikan ad-hoc mode WiFi : WiFi berfungsi dalam 2 mode yaitu infrastructure mode, yang anda gunakan ketika terhubung dengan suatu jaringan dan ad-hoc mode, ketika anda terhubung secara langsung pada komputer lain. Jika anda menyalakan ad-hoc mode maka ada kemungkinan seseorang di dekat anda menggunakan koneksi ad-hoc tanpa sepengetahuan anda dan mereka dapat masuk ke PC anda dengan bebas. Jadi jangan lupa untuk mematikan ad-hoc mode, caranya:

1. Klik kanan pada ikon wireless di system tray
2. Pilih Status
3. Klik Properties
4. Pilih tab Wireless Network
5. Pilih sambungan jaringan anda saat ini
6. Klik Properties, lalu klik tab Association
7. Hilangkan tanda centang pada kotak "This is a computer-to-computer (ad-hoc) network".
8. Klik OK dan terus klik OK sampai semua kotak dialog menutup

2. Gunakan sebuah Wireless Virtual Private Network (VPN) : Ketika anda berada pada sebuah area hot spot, orang lain dapat melihat password, user name, email dan apapun yang anda lakukan secara online. Salah satu cara terbaik untuk melindungi diri anda sendiri adalah dengan sebuah menggunakan wireless VPN yang mengenkripsi semua informasi yang anda kirim dan terima secara online. Salah satunya adalah Hotspot VPN yang menggunakan software VPN yang ter-built in pada XP sehingga anda tidak perlu mendownload softwarenya.

3. Gunakan USB flash drive yang terenkripsi : Untuk perlindungan maksimal, gunakan sebuah laptop yang benar-benar bersih dan hanya memiliki aplikasi OS saja didalamnya, lalu masukkan semua data anda ke dalam USB flash drive yang terenkripsi. Dengan begitu, jika seseorang mencoba menyusup ke PC anda maka mereka tidak akan dapat membaca atau mengubah data anda.

4. Gunakan personal firewall : Firewall akan melindungi anda dari siapapun yang mencoba masuk ke komputer anda sekaligus mencegah spyware atau Trojan dari PC anda untuk melakukan koneksi keluar. Untuk keamanan maksimal jangan hanya tergantung pada firewall XP yang satu arah, tetapi gunakanlah firewall lain yang bagus ZoneAlarm menyediakan firewall gratis yang cukup bagus.

5. Matikan file sharing : Dengan mematikannya anda telah membantu mencegah orang lain mengambil file dari system anda. Untuk mematikannya pada windows explorer, klik kanan pada drive atau folder mana saja, pilih sharing & security dan hilangkan tanda centang pada kotak "Share this folder on the network."

6. Pastikan hot spot yang anda gunakan resmi : Tanyalah kejelasannya terlebih dahulu pada bagian informasi di mal atau kafe tempat hot spot tersebut karena salah satu modus penipuan hot spot adalah adanya seseorang yang memasang sendiri suatu hot spot di tempat umum untuk mencuri data atau informasi pribadi anda.

7. Matikan wireless adapter anda jika sedang offline : Jika anda sedang tidak terhubung ke internet pada sebuah area hot spot, lebih baik anda mematikan wireless adapter anda. Pada XP klik kanan pada ikon wirelesss dan pilih Disable.

8. Gunakan enkripsi email : Aktifkan enkripsi email pada saat anda sedang berada di area hot spot. Pada Outlook 2003 pilih Options dari menu Tools, klik tab Security dan berikan tanda centang pada kotak "Encrypt contents and attachments for outgoing messages." Lalu klik OK.

9. Perhatikan sekeliling anda : Untuk mencuri password dan user name anda, orang lain tidak harus menggunakan cara-cara teknis dan sebenarnya mereka hanya cukup mengintip sedikit saja ketika anda sedang mengetiknya.

10. Jangan pernah tinggalkan laptop anda : Tentu saja hal ini tidak hanya mengundang hacker saja tetapi juga pencuri.

Semoga Bermanfaa

Sumber : Indonews.org


SUPPORT BY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar