BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Minggu, 08 Januari 2012

6 Posisi Tidur Ini Bisa Membangkitkan Gairah Bercinta




Bahasa tubuh kita, termasuk saat tidur, ternyata bisa menyampaikan sesuatu. Saat tidur, kita menampakkan sisi diri kita yang paling polos, dan paling jujur. Cara tidur Anda bahkan bisa memancing dan membangkitkan gairah pasangan, oleh karena mengirimkan sinyal-sinyal seksual yang tak Anda sadari. Ketimbang menduga-duga, lebih baik cari tahu makna di balik bahasa tubuh Anda saat tidur. Siapa tahu, Anda bisa mengundangnya bercinta tanpa perlu berkata-kata!


1. Saling berhadapan. Posisi saling berhadapan, termasuk ketika Anda hendak tidur, memungkinkan Anda dan pasangan saling menatap. Dengan posisi ini, Anda juga bisa saling menyentuh sebagian atau seluruh tubuh masing-masing. Seluruh bagian tubuh Anda -dari telapak kaki, betis, lutut, perut, hingga dada- ibaratnya memiliki akses untuk mengeksplorasi tubuh pasangan. Posisi ini juga sangat dinikmati kaum pria, karena mereka bisa mudah menatap Anda, dan memastikan segala sesuatunya sesuai dengan yang diinginkan.

2. Rebah di dadanya. Hm... ini posisi tidur yang nyaman dan dapat meningkatkan kemesraan. Pasangan tidur telentang, lalu Anda merebahkan kepala di dada atau pundaknya sebagai bantal. Posisi ini tergolong sangat intim, karena memungkinkan pasangan untuk melingkarkan tangannya ke tubuh Anda dengan sikap protektif. Asal tahu saja, pria juga sangat menyukai posisi ini karena Anda terlihat cukup nyaman untuk mencari perlindungan dalam pelukannya.


3. Berbaring di dada Anda. Kebalikan dari posisi tidur di atas, kali ini Anda yang berbaring telentang sementara si dia yang merebahkan kepalanya di dada Anda. Tangan Anda dan dia bisa saling bertautan di atas tubuh masing-masing. Pria juga sangat menyukai posisi tidur ini, karena merebahkan diri di tubuh Anda akan terasa jauh lebih nyaman daripada rebah di atas bantal.

4. Memeluk dari belakang. Anda dan pasangan tidur menyamping ke arah yang sama, Anda di belakang bergelung mengikuti posisi tidurnya. Bagi pria, posisi ini asyik karena seluruh tubuh Anda saling menyentuh. Dada Anda menyentuh punggungnya, kaki Anda menyentuh kakinya, dan tangan Anda bisa melingkar ke arah perut atau dadanya. Bagi Anda sendiri, Anda bisa tidur memeluk pasangan sepuasnya!


5. Dipeluk dari belakang. Kebalikan dari posisi sebelumnya, kali ini pasangan tidur sambil memeluk tubuh Anda dari belakang. Posisi ini sangat menggairahkan karena pasangan jadi memiliki banyak kesempatan untuk menstimulasi dirinya, bahkan bisa langsung berlanjut ke sesi spooning atau menyamping saat bercinta! Selain itu, posisi ini juga sangat memuaskan ego pria, karena dengan melingkarkan tangannya ke tubuh Anda, ia menguasai dan melindungi diri Anda.


6. Rebah di perutnya. Posisi ini diawali dengan Anda tidur bersebelahan dengannya, lalu Anda membaringkan kepala Anda di perutnya, sehingga membentuk huruf T. Dengan posisi ini, si dia bisa membelai kepala Anda, menyelusupkan jari-jarinya ke belantara rambut Anda, juga menyentuh pundak Anda. Bisa jadi, ia juga berharap posisi kepala Anda lebih jauh ke bawah mendekati area selangkangannya.

Sumber:http://female.kompas.com

SUPPORT BY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar