BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Senin, 16 Januari 2012

Ini Dia Pelopor Bakso Malang...



Bakso President Malang.

Penggemar bakso apabila pergi ke Kota, Malang, Jawa Timur perlu mencoba makan bakso dengan campuran jerohan sapi goreng seperti paru dan hati goreng.

Bakso lengkap campur mulai bakso daging, gorengan, tahu, pangsit, siomay sampai gorengan hati dan paru ada di Bakso President Malang yang memiliki motto "Pelopor Bakso Malang Asli Full Variasi."

Pelanggannya kebanyakan pelajar sekolah, mahasiswa dan keluarga yang sudah berlangganan makan bakso di warung ini. Bangunan bambu dan meja panjang kayu menjadi ciri khas bangunan Bakso President.

Bakso President dikelola oleh Abah Sugito telah melegendaris di Malang setelah berjualan selama 30 tahun dan memiliki empat cabang di Malang. Anak-anak pelajar dan kuliah di Malang semua mengenal Bakso President karena harganya terjangkau pelajar.

Di daftar harga di dinding lengkap tertulis harga paket bakso mulai bakso saja harga Rp 7.500 sampai bakso paket lengkap Rp 17.500.

Awal nama Bakso President dari lokasi awalnya yang pernah jualan di belakang bioskop President Malang. Untuk mempermudah pelanggannya mengingat nama lokasinya maka sampai sekarang dipakailah nama Bakso President.

Cara memesan untuk makan di Bakso President berbeda dengan warung bakso kebanyakan. Pembeli harus antre di gerobak bakso untuk memesan sambil menunjuk ke panci  kuah bakso sambil memilih macam-macam bakso yang diinginkan. Setelah itu pembeli akan membayar ke kasir barulah bakso akan diantarkan ke meja pemesan.

Kuah baksonya yang berwarna bening dan panas terasa segar pas dengan campuran merica, garam, bawang putih untuk hawa Kota Malang yang sejuk. Tekstur baksonya empuk dan terasa sekali dagingnya dan kenyal.

Gorengan pangsitnya juga kriuk-kriuk terasa renyah dan bakso gorengnya terasa rasa ikannya. Yang unik makan bakso di Malang penjual selalu menyediakan lontong nasi yang menemani kalau ingin merasa kenyang makan.

Lokasi pusat Bakso President yang terletak di Jl. Batanghari, Malang bersebelahan persis dengan rel kereta api Malang-Surabaya. Sehingga pengunjung yang sedang menikmati makan bakso di tempat ini akan terasa bergetar apabila ada kereta api lewat persis dibelahnya. 

Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar