BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Sabtu, 14 Januari 2012

6 Selebritas Meninggal Akibat Kecelakaan

Kecelakaan maut yang menimpa Valia Rahma mengingatkan publik akan tragedi selebritas lain.

Dunia hiburan di tanah air kembali berduka. Bintang FTV dan presenter, Valia Rahma, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Bali, pekan lalu. Mengalami koma selama beberapa hari, Valia menghembuskan napas terakhir, Jumat, 13 Januari 2012.

Kecelakaan terjadi saat wanita kelahiran 31 Januari 1985 itu tengah membonceng sepeda motor yang dikendarai adik iparnya, sekitar pukul 10.00 WITA, 4 Januari silam. Menurut penuturan keluarga, keduanya ditabrak seorang pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan.

Kala itu, Valia dan adik iparnya tengah dalam posisi berhenti di atas sepeda motor di depan sebuah gerbang hotel. Saat bersamaan, datang dua sepeda motor yang sedang balapan.

"Kebetulan saat itu ada orang menyeberang. Dua motor itu menghindari ke kiri dan kanan. Nah, yang ke arah kiri menabrak Valia," kata mertua Valia, Anshori.

Kecelakaan yang menimpa pemain film 'Hantu Jeruk Purut' itu mengingatkan publik atas kecelakaan yang merenggut nyawa sejumlah selebritas di tanah air. Para selebritas itu antara lain:

1. Nike Ardila
Pelantun tembang 'Bintang Kehidupan' ini meninggal di tengah popularitasnya yang tengah melejit. Mobil yang dikendarainya menabrak beton di tepi jalan, di Bandung, 19 Maret 1995. Ia meninggal di tengah perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di bagian kepala.

2. Taufik Savalas
Komedian multitalenta ini meninggal dunia akibat kecelakaan maut dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk keperluan syuting iklan produk yang dibintanginya. Mobil yang membawanya bersama kru mengalami tabrakan dengan sebuah truk di Bagelen, Purworejo, 11 Juli 2007.

3. Adi Firansyah
Bintang sinetron ini menghembuskan napas terakhir di usia 22 tahun setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di jalan raya, dekat rumahnya, Bekasi, 23 Desemeber 2006. Ia mengalami luka benturan keras di bagian kepala dan dada setelah tabrakan dengan pengendara sepeda motor lain.

4. Sophan Sophiaan
Bintang film lawas yang sempat aktif sebagai politisi ini mengalami kecelakaan maut di tengah touring Harley Davidson, di perbatasan Ngawi dan Sragen, Jawa Tengah, 17 Mei 2008. Sepeda motornya terguling dan menimpa tubuhnya di tengah jalan berlubang di kawasan itu. Touring dalam rangka menyemarakkan 100 Tahun Kebangkitan Nasional.

5. Virginia Anggraeni
Ia memang bukan artis. Namun, namanya populer setelah menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Wanita 21 tahun itu meninggal dunia sesaat setelah mobil yang dikemudikan Saipul Jamil terguling di tol Cipularang Km 97, usai merayakan Lebaran, 3 September 2011.

•Sumber : VIVAnews



Tidak ada komentar:

Posting Komentar